CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Life

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 20 Desember 2011

Ga to the Lau

Alhamdulillah ya Allah, ketika daisy path menunjukkan "6 months, 1 day before married" aku sudah bikin banyak kemajuan persiapan pernikahan.... :) perias udah dapet bayangan mo pake sanggar Dinar Kusuma hasil dari browsing2 internet, tanya sama yg udh pernah pake DK sampe akhirnya ke sanggarnya... alhamdulilah ketemu orangnya yg sabar melayani, yah...walo aga.... "he..he..he..." sampe ahirnya udah di reng2in budget rias disitu , ternyata bisa juga pesen video, hiburan sama dekor...yasudahlah akhirnya sekalian aja pake dari rekom sana semua...habisnya males sich kalo harus pilih2 terus, uda cape secara kita berdua sama2 sibuk.... Begitu liat angka di kertas budget... "beuugh..." sesek banget didada...out of prediction banget, yang bikin mahal dekornya sich ...huft padahal belom mikirin undangan, sisa DP souvenir sama photography...hadeeeh.... Kira kira seperti gambar dibawah ini suasana stand DK waktu pameran traditional wedding di Java Mall
Oiya, aku udah mutusin buat pake riasan paes ageng jogja, yang sedari dulu udah kuimpikan..hayah...lebay... baju kebaya maunya sih tosca-gold, ato peacock blue-gold...tapi daripada pesen perdana kena charge lagi...beuuh...ga kuaaat..... yasudah pilih yang warna ijo tosca-yellow gold, yang uda pernah dipake jg gapapa toh baru sekali dipake (katanya sih) lagian pasti kalo yang pake aku jadi lebih bagus hasilnya...haisyah!! Kurang lebih nanti cantiknya aku bakal seperti ini --> riasan Paes Ageng Jogja Modifikasi by Ibu Eny "Dinar Kusuma"
Perjalanan pulang sampe akhirnya jadi sering terbengong sendiri, pusing sendiri, bisa gag nich cari dana tambahan selain dluar tabunganku.... "toeng..toeng" karena aku udah niat kalo aku gag mau sampe ambil utang bank...karena masih banyak yg harus dipikirkan, kami kan belum punya rumah, yaaah meski habis nikah ga langsung tinggal berdua sih, karena aku masih harus kerja di Magelang.... Taulah, kadang bikin bete sendiri mikirin itu, apalagi kalo liat yang lain pada ga mau tau masalah itu....ngadu sama cami e'eh dia cuma bilang, udah ga usah dipikirin.... hlah gundulmu (ups).... padahal maksudku "ayo dong kamu juga harus pikirin ini...siapkan dana gitu..." kalo udh ada dana kan jadinya aku ga kepikiran juga, ya walo yg punya gawe cewe ya tapi paling engga 50-50 laaah.... (matre) tapi bener kan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar