CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Life

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 21 Desember 2011

Dream Wedding

Astaghfirullahaladzim....nyesel juga akhirnya, karena kemarin uring-uringan karena masalah biaya nikah, sebenernya aku ini mo nikah karena apa sih, maafin ade ya yank, jahat banget kemaren.... sepertinya aku masih harus banyak belajar dan menggali makna sesungguhnya sebuah pernikahan..... Kadang kita terlalu exited ke pestanya, padahal maknanya sendiri bukan itu. Harusnya aku "ngelingi" dialah orang yang selalu ada disampingku disaat aku sepi, susah maupun sakit.... apapun yang aku minta , dia berusaha berikan.... lalu kenapa aku masih ragu??? hmm....masyaallah.... Padahal kemanapun aku pergi utk bikin wedding effort mas ikut mendukung, kemana2 dianterin, mau bertukar pikiran....hmm...alhamdulillah aku tidak sendiri....makasih banyak calon suamiku..... He..he.. back to persiapan... (akhirnya gak jauh2 juga...) yang namanya perempuan pasti punya pernikahan impian, tema resepsiku sendiri "pengennya" tosca-gold yaaah...ga jauh2 dari biru tosca/ijo tosca/navy blue plus campuran wajibnya gold.........pokonya menurutku warna gold wajib hadir di pesta pernikahan dech, secara aku suka yg berbau glamour getooo dech...wkwkwk........ Kemarin hunting baju resepsi di sanggar rias DK, tp yang ada warna hijo tosca-yellow gold... jadi yasudahlah, daripada bayar charge perdana, mau ngirit budget nich, secara udah kemakan budget di dekor ama photography... Kira-kira warnanya kaya gini
Sedangkan yang aku mau tuh paling engga kaya dibawah ini
Gambar pertama rancangan siapa lupa ngambilnya dari mana, yang kedua kayanya Belva Kebaya, yang ketiga Devina Shanti dan yang terakhir uda paling oke punya Intan Avantie....Thanks...maap, envy me....

5 komentar:

  1. haiii...salam kenal...waaahhh..samaan kita...mau pake warna biru-gold.. *tosss... kebaya2 contohnya bagus2 banget neng...Oh ya, orang semarang juga yah??sama ma aq ni..sharing2 yukkss... =)

    BalasHapus
  2. Haii, salam kenal juga... iya, wong semarang juga nich, hehehe.... hu'um rencana aq jg mo pake biru/hijau tosca-gold.... tadinya mo pake ungu-silver tapi lama2 eneg jg liat banyak yg pake warna itu...hahaha... semarangnya mana say? sipp dech bisa sharing2 kitaa...

    BalasHapus
  3. sesama orang semarang ni...rumahku di sultan agung, deketnya akpol...kamu dimana say??

    mari qt sharing2... =)

    hmmm..wara ungu silver emang lumayan banyak yg pake..kayaknya thn depan biru/toska-gold yg banyak dipake yah... *sotoooyy... =P secara temen blogger aja udah sekitar 3 orang yang mau pake warna itu...xixixixi...

    BalasHapus
  4. Aku di Ngaliyan say, deket RSUD Tugurejo (tau ga?he..he..)

    Iya, aq udh bisa predict kayanya taon depan warna itu yang booming, hihi...tp lebih dari sekedar trend, aku suka banget ama tosca apalagi gold...wiuuuh, hampir sebagian barang2ku gold (baayyy banget :D)

    Oiya kah?wew...jangan2 nanti malah pas juni uda ga up to date, ah biarin yang penting suka!

    Oiya bisa suggest-in ke aku donk say temen2 yang juga mo persiapan nikah, biar bisa ngikutin n' sharing juga, syukur2 orang semarang khan lebih enak coz vendornya ga jauh2 beda...hehehe...

    thank u

    BalasHapus
  5. tauuuu duunnkk... =) Aq juga suka banget ama warna biru, biar gak ngebosenin nanti ditambah gold..walopun misal udah gk up to date, gak masalah deh..kan warna favorit....jadi yaaahhh..teteup pengen pake biru-gold...hehehehe... =)

    yg dari Smg jarang banget say...makanya aq bikin blog, siapa tau bisa jadi referensi buat capeng2 lain...hehehehe...blog temen2 capeng yg laen ada di blog-ku...langsung ke TKP aja yah saaayy...hehehehe... =)

    BalasHapus